Just Be You

Don't  ever be afraid to be your self,
Give zero what People think and focus on being the Best You You can be.
Only you Will know Who and what that is. Sending You all positivity.
 Let me tell you all about this One, 

Bagaimana sikap dan etos kerja seorang warga negara Indonesia yang berhasil membangun usaha peternakan raksasanya  di New Sealand.


       Saya berulang kali menonton vidio diatas, tetapi masih tetap saja ingin nenontonnya lagi dan lagi, vidio ini menceritakan bagaimana seharusnya pemuda Indonesia bersikap dan memanage waktu dengan baik, kritikan tajam membaca kondisi sebagian masyarakat  kita, terutama pemudanya yang masih santai dalam menjalani hidup sehari-hari, walau kita juga bisa menemukan beberapa anak Indonesia membagakan Indonesia atas kiprahnya dalam dunia akademik, olah raga, seni dan bidang lainnya, tetapi secara umum masih banyak yang sangat tertinggal dan menjadi keprihatinan bersama, karena Indonesia emas yang mestinya sebentar lagi kita nikmati, bisa jadi akan gagal, ancaman lost generation ada di depan mata jika tidak dibenahi sesegera mungkin       

Jadi merasa sangat tersentil, karena secara pribadi belum bisa berbuat banyak untuk lingkungan sekitar. 

           Sikap malas dan lemah harus dilawan dengan memantapkan tekad dan itikad dalam diri sendiri untuk berubah. uUntuk menghadirkan sikap dan karakter menjadi pemenang tentu harus dihadirkan sendiri dengan tekad itu sendiri dan harus memiliki goals.  Jadi Mas Reza bisa memiliki mental pemenang didasari oleh goals to be independent , untuk bisa merdeka  dalam hidup, tanpa tekanan dari orang lain dan bisa  menentukan pilihan-pilihan terbaik dalam hidup.
            Biasakan diri anda merasakan  , sakitnya penat, pedihnya ngantuk, karena kurangnya tidur dan mengantuk itu hanyalah ilusi jika sudah dilakukan berulang kali. Biasakan melakukan segala sesuata itu  dengan cepat dan cekatan, Kejar ketertinggalan itu atau berhenti  mencari pembenaran.
segala sesuata dilakukan dengan cepat dan cekatan
           Kita tidak bisa memilih untuk dilahirkan menjadi orang yang tinggi atau pendek, berkulit hitam atau putih, lahir di belahan dunia bagian Barat atau Timur, tetapi berusaha melakukan yang terbaik itu adalah pilihan, menjadi pemenang itu adalah suatu pilihan. Mental pemenang itu harus hadir  dalam setiap nafas dan langkah.
 
"I don't wanna be weak, I am Strong, I wanna be champion"

Sangat menginsfirasi, semoga pembaca yang budiman juga bisa mendapat manfaat dari postingan ini. 
Terima kasih sudah berkunjung.

Reflexi
(Jadi merasa sangat tersentil, karena secara pribadi belum bisa berbuat banyak untuk lingkungan sekitar).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekolah Indonesia Menuju Abad XXI